Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Bripka Eka Setiawan.,SH melaksanakan silaturahmi sekaligus menikmati segelas kopi bersama warga

Gemilangnews Banjar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Bripka Eka Setiawan.,SH melaksanakan silaturahmi sekaligus menikmati segelas kopi bersama salah seorang warga binaannya yang beralamat di Lingkungan Sukarame Rt. 004 Rw. 025 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar Provinsi Jawa Barat. Jumat (12/05/2023).

Sesama penikmat kopi terjalin komunikasi yang baik, Bripka Eka Setiawan.,SH disela-sela kegiatan melaksanakan silaturahmi kepada warganya sambil menikmati segelas kopi.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Eka Setiawan.,SH menceritakan terkait situasi kamtibmas yang harus diwaspadai pada saat ini, yaitu C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan persiapan pemilu.

Bripka Eka Setiawan.,SH menyampaikan pesan kamtibmas di antaranya tingkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati apabila akan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, selalu menggunakan kunci ganda tambahan dan untuk tidak jauh dari pantauan apabila memiliki kendaraan, serta menjelang pemilu 2024 mendatang hendaklah memilih sesuai dengan hati nurani melainkan tidak adanya unsur paksaan dari pihak lain, dan jangan mudah terpengaruh dengan adanya berita yang belum tentu kebenarannya, harus bijak dalam penggunaan media sosial.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!