KAPOLSEK CIDAUN CURHAT BERSAMA WARGA DESA KARANGWANGI

Polsek Cidaun Polres Cianjur – Setiap hari Jum’at Kapolsek Cidaun Gelar Kegiatan Curhat bersama warga masyarakat, kegiatan dialog interaktif dan tanya jawab seputar Kamtibmas di Wilkum Polsek Cidaun.

Kapolsek Cidaun AKP Munawir menggelar giat Jum’at Curhat bersama Kepala Desa, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Karangwangi Kec. Cidaun Kabupaten Cianjur, Jumat (12/05/2023).

Jum’at Curhat merupakan program dialog Interaktif dan tanya jawab seputar Kamtibmas dari warga masyarakat kepada Pihak Kepolisian yaitu Kapolsek Cidaun beserta anggotanya dalam bentuk penyampaian aspirasi, masukan dan keluhan dari masyarakat serta kritik dan saran untuk kemajuan Institusi Polri khususnya Polsek Cidaun.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cidaun juga menyampaikan pesan dari pimpinan yaitu dari bapak Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan bahwa anggota Polres Cianjur senantiasa wajib menjaga kamtibmas di Wilayah Hukumnya masing-masing agar aman dan kondusif.

Ucapan terimakasih dan apresiasi dari Kepala Sekolah, Dewan Guru, Orangtua Murid dan Siswa-siswi SMKN 1 Cidaun atas kegiatan Jum’at Curhat sangat positif, sehingga secara antusias dapat berdialog sekaligus Curhat kepada Kapolsek Cidaun langsung. Pungkas Kapolsek Cidaun.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!