Bhabinkamtibmas Jomin Barat Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Gemilangnews Polsek Kotabaru Polres Karawang – Bhabinkamtibmas Desa Jomin Barat Polsek Kotabaru Polres Karawang terus melakukan sambang warga sekaligus silaturahmi Kamtibmas dengan warga desa binaannya, di Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang pada Hari Jumat (12/05/2023)

Kapolres Karawang, Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru, Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. mengatakan kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Dalam sambangnya, Bripka Deni Kurniawan Bhabinkamtibmas Desa Jomin Barat menyampaikan pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Selain itu juga Bripka Deni meminta kepada warga untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kotabaru dan melaporkan apabila terjadinya kepad pihak kepolisian terdekat atau melalui Nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Pak Bhabin yang sudah di bagikan dan di tempel di tempat-tempat strategis.

polsekkotabaru

polsekkotabarukarawang

polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!