Lakukan Patroli Dengan Sasaran Obyek Vital Dan Keramaian Kegiatan Masyarakat Oleh Personil Patroli Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar”

Gemilangnews Polres Banjar Polda Jabar – Unit Patroli Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar (AIPTU SAEPUDIN & BRIGPOL PANDU) melaksanakan patroli ke sekitar Terminal Kota Banjar Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar Jawa Barat. Rabu (10/05/2023).

Kegiatan patroli di wilayah hukumnya masing-masing merupakan tugas pokok dan fungsi sebagai personil unit patroli, hal ini untuk menciptakan situasi yang aman, dan untuk meminimalisir terjadinya suatu tindakan kejahatan.

Adapun route yang dilintasi yaitu : Star Mako Polsek Banjar – Jl. Dr. Husen Kartasasmita – Jl. RA Dewi Sartika – Lingkungan Parunglesang – Terminal Kota Banjar – Dan kembali ke Mako Polsek Banjar.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Saepudin memberikan himbauan kamtibmas kepada beberapa orang petugas Dishub Kota Banjar yang sedang melaksanakan tugas jaga, di antaranya : Tingkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati ketika sedang melaksanakan tugas jaga, lakukan patroli jalan kaki disekitar lokasi tersebut, dan apabila memiliki kendaraan hendaklah selalu menggunakan kunci ganda tambahan serta untuk tidak jauh dari pantauan antisipasi terjadinya pencurian, dan apabila ditemukan beberapa orang pemuda pemudi yang sedang berkumpul disekitar lokasi tersebut apabila membutuhkan bantuan personil kepolisian diharapkan untuk menghubungi kantor kepolisian terdekat. (10/05/2023).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!