Aiptu Edi Suryana Ps. Panit 2 binmas Polsek Karangnunggal melaksanakan kegiatan di wilayah hukum Polsek Karangnunggal

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten – Ps. Panit 2 binmas Polsek Karangnunggal Aiptu Edi Suryana, melaksanakan giat silaturahmi dengan tokoh masyarakat desa Sarimukti H.Yoyo bertempat di dusun Mekarsari desa Sarimukti Kecamatan Karangnunggal. Kamis (11/05/23).

Ps. Panit 2 binmas menyampaikan rasa terima kasih kepada para tomas yang telah membantu pihak kepolisian dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas hususnya di wilayah desa Sarimukti, serta menyampaikan agar komunikasi dan silaturahmi terjalin dengan baik dan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar membantu kepolisian dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta apabila terjadi tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek Karangnunggal.

Selanjutnya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pihak panitia agar berhati-hati terhadap tindak pidana pencurian kendaraan bermotor dan apabila mendapati suatu tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek terdekat.

Himbauan tersebut berupa ajakan selaku panitia agar menjaga dan mengawasi kendaraan warga yang diparkirkan ketempatnya dan yang utama dalam menjaga kendaraan tidak semata-mata menjaga upayakan bila ada barang pemilik kendaraan tertinggal agar di jaga baik-baik jujur adalah modal utama dalam bekerja.

Karangnunggal, 11 mei 2023

Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!