Unit Samapta Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Patroli ke Jalan Perintis Kemerdekaan

Gemilangnews Banjar – Unit Patroli Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar – Bripka Fredy bersama Briptu Gesa, sebagai upaya menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Banjar.

Unit samapta polsek banjar laksankan patroli, antisipasi gangguan kamtibmas

Secara rutin di laksanakan kegiatan Patroli dialogis yang humanis dengan mengunjungi dan mengajak pada masyarakat yang dibtemui di Jalan Perintis kemerdekaan Kota Banjar.

Menyampaikan pesan kamtibmas menghimbau warga agar waspada kepada tindak curanmor,dan gangguan kamtibmas lainya.

Dengan menurunkan 2 (dua) personil Polsek Banjar Patroli dimulai dengan route dari Mako Polsek Banjar dan sepanjang Jl. Dr. Husein Kartasasmita, Jl. Perintis kemerdekaan Jln. Stia ,Mako Polsek Banjar,

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M, Melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos, menyampaikan,”kegiatan Patroli pada saat dini hari di jam rawan merupakan program Kapolres Banjar dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di lingkungannya”,

“Dalam Patroli ini  memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas saat ditemui oleh Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar, sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif, ” ucap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!