Sinergitas TNI-Polri Polsek Mangkubumi Polres Tasik Kota Polda Jabar, Bersama Hadiri kegiatan monitoring Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi di kelurahan Sambongjaya.

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA –Bhabinkamtibmas beserta Babinsa Kel Sambongjaya Polsek Mangkubumi Aipda Agung Rizal dan Babinsa Serma Wahyu menghadiri Kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan
Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tingkat Kel. Sambongjaya yang dihadiri juga oleh Lurah, BPS Kota. Tasikmalaya, Babinsa, tokoh masyarakat, RT RW Kel. Sambongjaya di Aula Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya.
Rabu 10/05/2023.

Pada Kegiatan Tersebut Aipda Agung Rizal selaku Bhabinkamtibmas Kel. Sambongjaya yang bersinergi dengan Babinsa Serma Wahyu serta Lurah Kel. Sambongjaya Mulyono., Spd Untuk menjaga Kondusifitas kamtibmas Serta mengajak semua elemen Masyarakat Agar selalu Pro aktif menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Kel. Sambongjaya Khususnya Kecamatan Mangkubumi pada umumnya.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Mangkubumi IPTU HARTONO., SH.
mengatakan bahwa TNI-Polri harus bersinergi dan Memberikan Perintah Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasikmlaya Kota Untuk selalu Aktif dalam berbagai Kegiatan Masyarakat. Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat.

Kapolsek Mangkubumi IPTU HARTONO., SH. Menambahkan, Bahwa Para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kec. Mangkubumi “Siap Hadir di tengah kegiatan masyarakat” khususnya di wilayah Hukum Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota.

“Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan Babinsa, dengan bersama sama monitoring kegiatan masyarakat.

POLRES TASIK KOTA.
AKBP SY ZAENAL ABIDIN,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!