Kapolsek Tamansari Polres Tasik Kota, Berikan Motivasi kepada Siswa siswi Alumni SMK MJPS 3 Kota Tasikmalaya.

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA —–
Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE Memberikan Motivasi dan Dukungan Moril kepada siswa siswi alumni SMK MJPS 3 Kota Tasikmalaya pada Rangkaian Acara Pelepasan Siswa Siswi SMK MJPS 3 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2022 / 2023.
Rabu 10 / 05 / 2023.

Rangkaian Kegiatan Pelepasan Siswa Siswi SMK MJPS 3 Kota Tasikmalaya bertempat di Gedung Serbaguna Rumah Makan Sambel Hejo Kel Sukahurip Kec Tamansari Kota Tasikmalaya. Digelar oleh Panitia dengan dihadiri oleh Ketua Yayasan SMK MJPS, Kepala sekolah serta Staff Pengajar serta mengundang Para Alumni beserta Orang Tuanya, serta dihadiri para Tamu Undangan termasuk dari Para Alumni angkatan sebelumnya yang sudah berhasil.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tamansari memberikan Ucapan selamat kepada Para Siswa yang sudah Lulus mengarungi Pembelajaran di Kampus SMK MJPS 3 Kota Tasikmalaya, Ini Bukanlah akhir dari semuanya, namun Lulus sekolah ini adalah awal dari Perjalanan dalam meraih cita cita dan harapan, tetaplah berjuang dan berkarya, berikan yang terbaik untuk Almamater sekolah dan Orang tua. Papar Kapolsek.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari, “Kegiatan seperti ini merupakan momentum yang tepat bagi Kapolsek sebagai Penegak Hukum, untuk memberikan Pembinaan dan Penyuluhan hukum serta memotivasi Para siswa didepan Guru Staff Pengajar serta Orang Tuanya, Agar apa yang disampaikan itu menjadi Obat Yang Mujarab Sebagai Bekal dalam menempuh Perjalanan hIdup dimasa sekarang maupun masa yang akan datang.”

Dalam Perjalanan proses belajar mengajar Pihak Sekolah selalu bersinergi dengan baik bersama Kepolisian Sektor Tamansari. Ini terus dilakukan sebagai upaya preventif Guna mencetak generasi Muda Yang Tangguh dan Berprestasi.
Pungkas Kapolsek.

Kepala sekolah SMK MJPS 3 Kota Tasikmalaya. Drs H Endang menyatakan. “Kami sangat berterimakasih kepada Kapolsek Tamansari bersama Anggotanya yang telah rutin bersinergi bersama kami dalam membina siswa siswi kami selama proses belajar mengajar berlangsung. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dimasa berikutnya. “Tuturnya.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL.ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!