Bhabinkamtibmas Polsek Bojongpicung polres cianjur bersama Babinsa menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek

Polsek Bojongpicung Polres Cianjur Polda Jabar, dalam rangka menjalin hubungan emosional yang lebih baik lagi antara Polri dengan aparat desa dan masyarakat yang dihadiri Kepala Desa, Tim dari BPS serta para perangkat dan ketua RT serta RW. Senin (08/5/2023)

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Bojongpicung AKP Eriyanto menjelaskan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna memonitoring kegiatan tersebut adalah salah satu wujud nyata kehadiran Polri dan TNI dalam mensukseskan program program pemerintah.

Bhabinkamtibmas diberdayakan untuk melakukan pendampingan setiap kegiatan masyarakat, Salah satunya adalah Forum Konsultasi Publik yang dilaksanakan di desa Cibarengkok Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur.

Dengan adanya data Regsosek yang dilakukan bhabinkamtibmas Polsek Bojongpicung, menjadi upaya pemerintah untuk membangun data kependudukan tunggal, atau satu data.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!