Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Kota Sukabumi dan Babinsa Hadiri FKP Regsosek

Kota Sukabumi – Guna menciptakan keamanan dan ketertiban Personil Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi menghadiri Rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) pendaftaran awal Regsosek 2023, “satu data program perlindungan dan pemberdayaan masyarakat” bersama TNI dan Kepala Desa Cireunghas bertempat di Aula Desa Cireunghas, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Sabtu (06/5/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir Bhabinkamtibmas Desa Cireunghas Bripka Muhammad Yusuf, Babinsa Desa Cireunghas Serma Itang Kepala Desa Cireunghas Sdr. Deni Nurmawan dan para petugas BPS, serta dihadiri oleh para Ketua RT Se Desa Cireunghas.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana mengatakan bahwa benar Bripka Muhammad Yusuf menghadiri kegiatan FKP (Forum Konsultasi Publik) pendataan awal Regsosek 2023 yang dilaksanakan di Desa Cireunghas, Kecamatan Cireunghas.

Hendrayana juga menerangkan, FKP (Forum Konsultasi Publik) dengan tema “Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat” ini bertujuan agar pelaksanaan pendataan awal Regsosek dapat berjalan dengan baik dan memiliki kesiapan yang matang melalui koordinasi, konsolidasi dan kolaborasi dari semua pihak yang terkait.

“Kegiatan ini juga merupakan kegiatan 3 pilar di tingkat Desa yakni Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mengawal pelaksanaan Pendataan yang di lakukan tim pendataan dari BPS Kabupaten  Sukabumi dalam pendataan Awal Regsosek 2023, agar data yang dihasilkan benar-benar sesuai dengan kondisi dilapangan,” terang Hendrayana.

“Diharapkan agar BPS tetap menjalin koordinasi, khususnya  dengan Kepala Desa, Polri / Bhabinkamtibmas dan TNI / Babinsa, sehingga pelaksanaan Pendataan Regsosek 2023 dapat berjalan sukses dan menghasilkan data yang akurat.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!