Polsek Cireunghas Kota Sukabumi Amankan Terduga ODGJ Yang Hampir Terserempet Kereta Api

Kota Sukabumi – Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi mengamankan ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) yang hampir terserempet kereta api Siliwangi di KM 65 sinyal muka Gandasoli, tepatnya di belakang Puskesmas Cireunghas Sukabumi, Jum’at (5/5/2023) sekitar pukul 18.30 WIB.

ODGJ tersebut berhasil diamankan Polsek Cireunghas Kota Sukabumi usai menerima laporan dari petugas Stasiun Gandasoli mengenai orang tidak dikenal yang diduga terserempet kereta api.

Seorang saksi mata mengatakan, ODGJ tersebut sebelumnya berjalan di pinggir rel kereta api. Usai mendengar klakson kereta api Siliwangi yang akan melintas, ODGJ tersebut diduga lompat ke pesawahan milik warga.

Saat diamankan, ODGJ tersebut tidak mengalami luka, akan tetapi sempat membuat kaget warga sekitar.

“Informasi dari beberapa warga yang sempat melihat, orang tidak dikenal yang diduga ODGJ tersebut loncat ke pesawahan usai mendengar suara klakson dari kereta api Siliwangi yang akan melintas menuju stasiun Gandasoli,” kata Kapolsek Cireunghas, Ipda Hendrayana kepada awak media.

“Alhamdulilah, saat diamankan, orang yang diduga ODGJ tersebut tidak mengalami luka, akan tetapi sempat membuat kaget warga sekitar saja.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!