Sinergitas TNI-Polri Monitoring kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi

Polres Tasik Kota — Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikalang Polsek Tawang Bripka Agus R Monitoring Kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan
Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tingkat Kelurahan Cikalang yang dihadiri juga oleh Kepala BPS Kota Tasikmalaya, Lurah Cikalang, Babinsa Kel. Cikalang, Ketua RT dan Tokoh Masyarakat Kel.Cikalang di Aula Kantor Kelurahan Cikalang Kec. Tawang. Rabu 03/05/ 2023.

Pada Kegiatan tersebut Bripka Agus R selaku Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa Serta Lurah Cikalang memonitor kegiatan tersebut untuk menjaga Kondusifitas kamtibmas dan mengajak semua elemen Masyarakat Agar selalu Pro Aktif dalam menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Cikalang Khususnya dan Kecamatan Tawang pada Umumnya.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan, SH
Mengatakan bahwa Lurah, TNI dan Polri harus bersinergi serta memberikan Perintah Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasik Kota Untuk selalu Aktif dalam berbagai Kegiatan Masyarakat. Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat

Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan, SH Menambahkan, Bahwa Para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kec. Tawang “Siap Hadir di tengah kegiatan masyarakat” khususnya di wilayah Hukum Polsek Tawang. Polres Tasik Kota.

“Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan Babinsa ,dengan bersama sama monitoring kegiatan masyarakat.

Polres Tasik Kota

Polres Tasik Kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!