Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, Silaturahmi di Rumah Warga

Gemilangnews Banjar – Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, Dalam upaya memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terus dilakukan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja Aipda Dian Susanto bersama babinsa melaksanakan silaturahmi rutin terhadap masyarakat binaanya dengan humanis.

Bhabinkamtibmas silaturahmi dengan warga di saung kebu  warga, Lingkungan Haurmukti RT.40 RW.03 Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwarharja Kota Banjar, Rabu (03/05/2023).

Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik Maulidina, S.I.P. menyampaikan ” merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan kepada warga agar dapat menyampaikan setiap persoalan,permasalahan dan keluhan kepada Bhabinkamtibmas”.

“Kegiatan Bhabinkamtibmas sangatlah penting untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat sehingga mempererat hubungan kerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” ucap Taufik.

Ditambahkanya, ” Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk membuka forum mediasi terkait permasalahan yang dihadapi lingkungan” imbuhnya.

” Silaturahmi bersama Babinsa dengan berbagai elemen masyarakat adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian, agar terjalin komunikasi sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan, ” pungkasnya.

PolresBanjarPoldaJabar

HumasPolresBanjarPoldaJabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!