BHABINKABTIBMAS POLSEK CIANJUR KOTA LAKUKAN GIAT ANJANGSANA DI DESA SUKAMAJU

Polsek Cianjur Kota – Polres Cianjur bhabinkamtibmas Desa Sukamaju menghadiri undangan dari team FKP (Forum Konsultasi Publik) terkait dengan pendataan awal Regsosek terkait satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat.

Aipda Achmad Yani selaku bhabinkamtibmas desa Sukamaju, melaksanakan kegiatan program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat bertujuan untuk menyediakan basis data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan.

Kapolres Cianjur AKBP Azhari Kurniawan melalui Kapolsek Cianjur Kota Kompol Faisal Mengatakan Dengan adanya kegiatan tersebut untuk meningkatkan kualitas berbagai layanan pemerintah seperti pendidikan, bantuan sosial, kesehatan, hingga administrasi kependudukan.

Dengan adanya data Regsosek yang dilakukan bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Kota, menjadi upaya pemerintah untuk membangun data kependudukan tunggal, atau satu data. Karenanya,dengan data tunggal, Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan berbagai programnya secara terintegrasi, tidak tumpang tindih, dan lebih efesien.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!