Wujud nyata sinergitas dan koordinasi lintas sektoral Kapolsek Gunungtanjung melaksanakan giat Upacara Peringatan Hari Pendidikan nasional tahun 2023

Gemilangnews Taskot– Kanit Binmas Polsek Gunungtanjung Bripka Aiptu Atet Taufik bersama unsur muspika kecamatan Gunungtanjung dan semua lapisan masyarakat Guru dan murid Smk Al Hasnah melaksankan giat Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kecamatan Gunungtanjung bertempat di lapangan Upacara Smk Al hasanah.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Gunungtanjung IPTU H. IQSAN mengatakan bahwa jajarannya selalu mengedepankan koordinasi yang baik dengan unsur muspika Kecamatan dan pimipnan dinas intansi terkait di lingkungan kcamatan untuk menciptakan sinergitas dan kebersamaan dalam menjalan tugas demi terciptanya situasi yang kondusip aman dan damai.

“Kegiatan Upacara tersebut sebagai upaya menjalin kemitraan dengan warga insan pendidikan yang berada di wilayah hukum Polsek Gunungtanjung agar selalu bekerjasama dalam menjaga situasi lingkungan yang kondusip” ungkapnya,Selasa (02/05/23)

Polres Tasik Kota

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!