Tingkatkan silaturahim, Polsek Cipaku hadiri halal bihalal sekaligus reuni imama

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara Halal Bil Halal dan reuni imama ke 3 sekaligus peresmian asrama putra Miftahul Amin. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun Kota Desa Buniseuri Kec. Cipaku Kab. Ciamis, Jawa Barat, Senin, (1/5/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo, SH.,S.I.K.,M.T., melalui Kanit Binmas Polsek Cipaku Polres Ciamis Aipda Rusmayadi, SH menyebutkan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi Polri dengan Pemerintahan, toga, tomas dan masyarakat di Kecamatan Cipaku.

“Selain itu juga sebagai ajang meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Binmas Desa Buniseuri Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar juga turut menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Kami menghimbau Harkamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan Desa Buniseuri di Wilayah Hukum Polsek Cipaku Polres Ciamis,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!