Sosialisasi BEBEJA Ka Polres Melalui 110, Guna Wujudkan Kondusifitas

Gemilangnews Tasik Kota — Bhabinkamtibmas kel. Tuguraja Aipda Ana Taryana melaksanakan giat sambang pada warga masyarakat Memberikan himbauan dan pesan kamtibmasdi di wilayah Polsek Cihideung Polres Tasik Kota, Selasa (2/05/2023)

  • Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung Memberikan himbauan pada warga masyarakat yang biasa nongkrong di kantor MUI,KUA,DMI Kecamatan Cihideung Serta sampaikan Nomor Layanan Polres Tasikmalaya Kota “BEBEJA KA POLRES” Di Nomor 081119110110
    Siap Menerima Laporan Informasi / Pengaduan / Keluhan dari Masyarakat. bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian.
  • Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA S.Ag mengatakan bahwa Babhin untuk selalu menghimabau pada warga dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas ,” ungkapnya

Menurutnya, kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif pungkasnya,..

.Kapolres Tasik Kota

.Polres Tasik Kota

.Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!