Polsek Subang Polres Subang Lakukan Penyelidikan Pencurian Minimarket

Polres Subang – Jajaran Reskrim Polsek Subang Polres Subang Polda Jabar lakukan pengecekan TKP dan Penyelidikan Pencurian pada sebuah Minimarket di Karanganyar Subang.

Kapolsek Subang Polres Subang Kompol Yayah Rokayah beserta Panit 1 Reskrim Ipda Buana Adi Putra, SH melakukan pengecekan TKP terhadap salah satu Minimarket di kelurahan Karanganyar Subang akibat Pencurian.

Sebanyak 379 bungkus rokok berbagai macam merk raib karena jadi incaran Pencuri yang masuk melalui plafon gudang toko. Namun tidak ada kerugian berupa materi uang tunai maupun korban jiwa.

“Tadi pagi sekitar jam 9 kami mendapatkan laporan terkait pencurian pada salah satu Minimarket di Karanganyar Subang, kemudian Panit 1 Reskrim bersama anggota melakukan pengecekan TKP dan Penyelidikan terkait pencurian yang terjadi”, ungkap Kapolsek Subang Polres Subang Kompol Yayah Rokayah.

“Terkait kejadian ini kami dari Polsek dan Polres Subang melakukan penyelidikan bersama agar segera mendapatkan titik terang pelaku yang melakukannya” tutup Kapolsek Kota Subang Polres Subang Kompol Yayah Rokayah. (*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!