Polsek Langensari Polres Banjar melaksanakan Patroli sekaligus memantau kondisi kemanan ketertiban masyarakat ditempat-tempat keramaian

Gemilangnews Polres Banjar Polda Jabar – Polsek Langensari Polres Banjar melaksanakan Patroli sekaligus memantau kondisi kemanan ketertiban masyarakat ditempat-tempat keramaian yang berada di wilayah hukum Polsek Langensari, Minggu (30/04/2023).

Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Personel Polsek Langensari melaksanakan Patroli secara mobile dengan route dimulai dari Mako Polsek Langensari, Citangkolo, Pasar Sampih, Jalan Pengairan, Pasar Langensari, Desa Langensari, Sport Center, Desa Rejasari, Kelurahan Bojongkantong, Desa Kujangsari dan Desa Waringinsari.

Kapolsek Langensari AKP Yudi Ristiyanto, S.H menyampaikan, kegiatan Patroli ini sekaligus melaksanakan pemantauan arus lalulintas, selain itu mengajak kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

” Personel Polsek Langensari juga saat mengunjungi Pasar Langensari memberikan imbauan kepada para pengunjung dan pedagang di pasar untuk selalu waspada akan tindakan kriminal. Warga juga bisa menghubungi Polsek terdekat jika ditemukan adanya tindakan yang mengakibatkan kejahatan/kriminal, ” ucap Kapolsek Langensari.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!