Doa Bersama Jelang Perayaan Hari Buruh Nasional 

Polres Karawang Polda Jabar – Bertempat di Pos pengamanan  KM 62, telah berlangsung  Kegiatan Doa Bersama jelang Perayaan Hari Buruh Nasional. Minggu malam (30/4/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka persiapan perayaan Hari Buruh Nasional.

Kegiatan dilakukan secara Virtual dengan sarana Zoom Cloud Meetings.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolda Jabar yang diwakili Wakapolda Jabar Brigjen Pol.Bariza Sulfi, diikuti Forkopimda Kab Karawang, Kasdam Karo SDM, Dan Lanud.

Hadir  Irwasda, yang mewakili Dan lanal. Yang mewakili Dan pom dam, yang mewakili Kaskogartap, Karo ops dan Kabid propam. Kabid keu Karumkit. Kabid Humas. Yang mewakili dir intel Serta Dir obvit.

Dalam kesempatan tersebut,  Wakapolda Jabar dan lainnya membagikan paket sembako kepada pemudik dilokasi Pos Pam. Dr

Sinergitas TNI – Polri begitu terasa, dimana TNI Polri dan instansi terkait sudah melakukan upaya dalam mencegah kemacetan saat arus balik maupun mudik.

” Kita Bersama forkopimda Kab Karawang, bersama instansi terkait lainnya telah melakukan pantauan arus balik, mudah mudahan arus balik yang mengalami peningkatan ini berjalan dengan aman dan lancar, ungkap Wakapolda kepada awak media.

Dan bertepatan dengan Perayaan Hari Buruh Nasional, kita juga lakukan doa bersama, dengan harapan kegiatan pengamanan dan perayaan hari buruh berjalan kondusif dan sesuai dengan harapan rekan rekan buruh, ujarnya.

Diketahui Sebelumnya, rangkaian kegiatan dilaksanakan diLanud bandara husen Bandara Husein Sastranegara (menyambut Penumpang Pesawat).

Dilanjutkan di Kantor Jasa Marga untuk penyampaian Informasi Arus Balik oleh Dir Ops Jasa Marga kepada unsur TNI.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!