Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengan Polres Cianjur Dampingi Penyaluran Bantuan Bera

Polsek Karangtengah Polres Cianjur – Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Polres Cianjur Polda Jabar aipda achmad satibi, melaksanakan giat pengamanan penyaluran bantuan pangan berupa beras seberat 10 kg kepada warga yang menerima bantuan PKH dan BPNT dari kementerian sosial RI sebany 625 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di kantor desa Babakan Caringin Kecamatan Karangtengah kabupaten Cianjur, Sabtu (29/04/2023).

Penyaluran tersebut dilaksanakan oleh perangkat desa Babakan Caringin Kecamatan Karangtengah kabupaten Cianjur, langsung diberikan kepada penerimanya dengan persyaratan para menerima membawa KTP asli , photo copy KTP dan kartu keluarga (KK) untuk melengkapi administrasi dalam proses penerimaan Bantuan tersebut.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA, dengan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di desa Binaannya dalam rangka memberikan keamanan, kenyamanan dan ketertiban warga masyarakat dengan mengantrikan para penerima jangan sampai berdesakan dalam pengambilan bantuan harus tertib dan aman agar lancar, tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!