Pantau Arus Balik Lebaran, Petugas Pospam Fresh Kota Sukabumi Atur lalulintas

Kota Sukabumi – Sejumlah anggota Pos Pam Fresh Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Kota Sukabumi melaksanakan pengaturan lalulintas dii Jalan Bhayangkara Kecamata Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Sabtu (29/4/2023),

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada warga masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pengaturan (gatur lalin) lalu lintas di sore hari, sebagai salah satu bentuk pelayanan kepolisian dalam mencegah terjadinya kemacetan dan juga meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Kegiatan gatur lalu lintas di sore hari ini, dilaksanakan demi terciptanya arus lalu lintas dan gangguan kamtibmas di jalan raya serta untuk memantau arus balik para pemudik. Selain gatur lalin para personil juga tetap memberikan edukasi dan himbauan keselamatan dan undang – undang dalam berlalu lintas.

Masyarakat ataupun pemudik tetap diingatkan untuk melengkapi surat – surat kendaraan, serta alat keselamatan diri seperti wajib memakai helm saat menggunakan kendaraan bermotor.
AKP Maulana Arief selaku Ka Pos Pam Fresh menyampaikan bahwa dalam kegiatan yang dilakukan oleh para personil ini merupakan kegiatan rutin setiap sore hari ini adalah salah bukti bentuk pelayanan prima kepolisian yaitu melaksanakan pengaturan lalu lintas (gatur lalin) di sore hari saat warga pulang aktifitasnya. Seperti kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini,

Personel patroli melaksanakan pengaturan di beberapa titik rawan  kemacetan baik yang berada di jalan utama maupun di tempat keramaian atau persimpangan jalan yang sudah menjadi kewajiban yang harus untuk dilaksanakan setiap harinya terutama menjelang weekend atau hari libur pada situasi seperti ini biasanya volume kendaraan akan meningkat sehingga rawan terjadinya kemacetan dan laka lantas.

Kegiatan pengaturan lalu lintas di sore hari oleh personil pos pam sudah menjadi sebuah protap dan kewajiban sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian kepada warga masyarakat terutama para pengguna jalan raya. ini demi meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya selama operasi Ketupat Lodaya 2023”, tutur Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, SH. MH.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!