Kapospam cek Kesiapan Personel Obwis Cipanas Galunggung

Gemilangnews Taskot—- Dalam Rangka Kegiatan Pengamanan Obwis Galunggung rutin melaksanakan apel pengecekan personil pam di Pos Yan Galunggung dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023 pada Pos Yan Lebaran 2023 Obwis Galunggung Anggota Pam melaksanakan pengaturan arus lalin kendaraan para pengunjung di Obwis Galunggung antisipasi Gu Kamtibmas dilingkungan Obwis Galunggung.

Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota melaksanakan kegiatan apel pengecekan personil Pam Pos Yan Lebaran 2033 di Pos Yan Onwis Galunggung serta melaksanakan pengaturan arus lalin pengunjung dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023 pagi ini. Sabtu (29 April 2023) di Wilkum Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota.

Pada Kegiatan tersebut Kapos Yan memberikan arahan-arahan kepada petugas Pos Yan Obwis Galunggung agar selalu pro aktif menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Obwis Galunggung.
Kegiatan tersebut sasaranya untuk antisipasi para pengunjung dan pedagang yang ada di kawasan Obwis Galunggung dan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Para pengunjung Obwis Galunggung Wilayah hukum polres Tasik Kota.

  • Kegiatan tersebut sasaranya untuk antisipasi Pengunjung yang sedang melaksanakan wisata
  • Kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap seluruh warga masyarakat Kecamatan Sukaratu Wliayah hukum polres Tasik Kota

Kegiatan ini merupakan program dan perintah pucuk pimpinan Polri guna lebih meningkatkan kepedulian dan kepercayaan masyarakat pada Polri yang presisi, hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K. melalui Kapolsek Sukaratu AKP MAHMUD DARMANA, S.H.

Kapolres Tasik Kota AKBP. SY Zainal Abidin.

Polres Tasik Kota Polda Jabar.

(Humas Polres Tasik Kota)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!