Cipta Kondisi, Dua Personel Polsek Cikoneng Patroli Antisipasi Tindak Kriminalitas

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Patroli ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Cikoneng yang mencakup dua kecamatan, Cikoneng dan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (29/04/2023).

Patroli ini menyasar sejumlah keramaian masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar. Baik di wilayah Kecamatan Cikoneng maupun Kecamatan Sindangkasih.

Sebanyak dua personel diterjunkan melakukan patroli mobile antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas. Mereka diantaranya Aiptu Kusna Hidayat dan Aiptu Suryaman. Keduanya dibawah pimpinan Kompol Ipin Tasripin selaku Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Cikoneng. Kegiatan ini secara rutin dilakukan guna meminimalisir dan mencegah niat pelaku tindak pidana maupun kriminalitas di wilayah hukum Polsek Cikoneng.

“Ini bagian dari pada upaya kami menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar. Sehingga masyarakat nyaman dan aman,” kata Kompol Ipin Tasripin.

Kompol Ipin Tasripin menuturkan, anggota dilapangan juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut serta membantu kepolisian dalam antisipasi kejahatan C3 dan premanisme serta gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan senantiasa bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!