Kapolsek Gunungguruh Polres Kota Sukabumi Sambang Tomas Jalin Sinergitas Antisipasi Kamtibmas

Kota Sukabumi,- Kapolsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota Iptu Iman Suyaman SI.P didampingi Bhabinkamtibmas dan bhabinsa desa Cibolang jalin silaturahmi dalam rangka meningkatkan Kamtibmas.

Untuk menciptakan jaringan Informasi situasi Kamtibmas kepolisian dengan perangkat Desa atau Ketokohan yang ada di Cibolang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, dengan sambang Kapolsek berikan himbauan dan pesan kamtibmas.

Dalam kesempatannya, tokoh masyarakat Cibolang Sdr. Yusuf mengapresiasi dengan adanya silaturahmi yang dilakukan Kapolsek Gunungguruh.

“Pada kesempatan ini kami saling tukar informasi kaitannya dengan keamanan di lingkungan sekitar,” Ujar kapolsek, Jum’at (28/04/2023).

“Dengan adanya silaturahmi ini semoga sinergitas antar kita dapat lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan hukumnya.

“Sambang ini kami lakukan agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. Berdasarkan wilayah Desa yang disesuaikan dengan kondisi kerawanan yang sering terjadi di wilayah tersebut,” kata Kapolsek Iptu Iman.

Kapolsek Gunungguruh menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas terutama premanisme, penyalahgunaan narkoba, balap liar dan perkelahian remaja.

“Kita tadi sudah bersepakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah sekitar,” ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!