KAPOLSEK CIBUGEL POLRES SUMEDANG MENGHADIRI RAPAT KOORDINASI FASILITATOR DAN ASISTENSI FASILITATOR DI AULA KECAMATAN CIBUGEL

Sumedang – Kapolsek Cibugel Polres Sumedang Polda Jabar IPTU Ucu Abdurahman menghadiri rapat koordinasi Fasilitator dan asistensi Fasilitator yang bertembat di Aula Kantor Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang, Kamis (27/04/2023).

Rakoor ini dilaksanakan dalam rangka kelanjutan dari pendataan awal registrasi sosial ekonomi (Regsosek) tahun 2023, setelah selesai rakoor kemudian dilanjutkan silaturahmi Kamtibmas dengan Unsur Muspika membahas situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cibugel Polres Sumedang supaya tetap aman dan kondusif.

Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu waspada juga terhadap bahayan gagguan kamtibmas, Polri mengajak masyarakat ikut serta membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif.

“Masyarakat juga harus selalu waspada terhadap bahaya kriminalitas dan gangguan kamtbimas lainnya dalam ranka memelihara Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cibugel Polres Sumedang”, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!