Kapolres Ciamis Lepas Keberangkatan Bus Arus Balik Gratis ke Jakarta

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat kembali melaksanakan program kendaraan gratis untuk para pemudik di momen Lebaran 2023. Program kali ini yaitu berupa Balik Gratis ke Daerah asal yaitu wilayah Jabodetabek.

Program Balik Gratis di lepas secara langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dari halaman Makopolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (27/04/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., dan sejumlah pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Yakni Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kasi Humas Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, hari ini Polres Ciamis Polda Jabar memberangkatkan sejumlah pemudik yang kembali kota besar. Ini merupakan program Balik Gratis Polres Ciamis untuk warga masyarakat yang melaksanakan mudik di wilayah Kabupaten Ciamis dan sekitarnya.

“Hari ini kami berangkatkan 40 orang yang balik ke kota Besar untuk melaksanakan aktifitas sehari-harinya setelah pulang ke kampung halaman. Mereka kami berangkatkan menggunakan armada bus besar dengan tujuan akhir Kampung Rambutan Jakarta,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada pemudik untuk selalu menjaga kesehatan dan hati-hati di sepanjang perjalanan. Ia berharap kebarangkatan armada Balik Gratis Polres Ciamis Polda Jabar berjalan lancar dan semua penumpang selamat sampai tujuan masing-masing.

Sementara itu, salah seorang penumpang prgram Balik Gratis Polres Ciamis turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Ciamis Polda Jabar. Karena telah mengadakan program balik gratis dan ini sangat dinanti dan bermanfaat untuk warga masyarakat di saat momen Lebaran 2023.

“Terima kasih Polres Ciamis Polda Jabar yang telah memberikan program Balik Gratis. Semoga ini akan terus berkelanjutan kedepannya dan setiap tahunnya,” ucap Ali penumpang dengan tujuan Jakarta Kampung Rambutan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!