BHabinkamtibmas Menghimbau Pengunjung Objek Wisata Situ Gede

Polres TASIK KOTA –Dalam rangka pengamanan mudik lebaran 2023 Polri melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Kegiatan tersebut merupakan operasi kemanusiaan untuk membantu kelancaran proses perjalanan pemudik menuju kampung halaman serta pemudik yang berkunjung ke tempat objek wisata pada hari Selasa tanggal 25 April 2023 sekira jam 09.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas yang sedang bertugas di Pos Objek Wisata Situ Gede Aipda Agung Rizal melaksanakan kegiatan pengamanan dan himbauan kepada pengunjung objek wisata.
Bhabinkamtibmas juga menghimbau para pengunjung objek wisata yang sedang makan dan yang akan menaiki perahu agar selalu menjaga keselamatan diri dan keluarga serta menjaga barang berharga juga kendaraan yang dibawa masing masing agar selalu dikunci ganda.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY. Zainal Abidin., S.I.K. melalui Kapolsek Mangkubumi IPTU Hartono., SH menyampaikan bahwa Ops Ketupat Lodaya adalah kegiatan Polisi terpusat kemanusiaan. Personil Bhabinkamtibmas yang bertugas di Pos Pam selain bertugas mengatur arus Lalin, tetap melaksanakan tugas pokoknya berupa Harkamtibmas di wilayah.
Harapannya adalah masyarakat pemudik dan pengunjung objek wisata merasa aman dan nyaman dengan keberadaan petugas di jalur mudik dan tempat wisata.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!