Unit Samapta Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, Patroli dialogis terhadap tukang Becak.

Polres Banjar polda jabar – unit Patroli Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, sebagai upaya menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat pada sore hari.

Secara umum aktifitas masyarakat meningkat pada malam baik yang berjualan maupun yang silaturahmi kepada sanak saudara, namun di hari liburan ini sudah ada tukang becak yang sudah beroperasi.

Secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dialogis secara humanis dengan mengunjungi pengayuh becak yaitu bapak Tohir, 52 tahun, mencari nafkah dengan mengayuh becak sudah digelutinya selama hampir 15 tahun.

Dihari libur bersama Lebaran ini aktifitas kendaraan menjadi ramai maka pengasilan pengayuh becak pun lumayan meningkat.

Dengan menurunkan tiga personil Polsek purwaharja, Patroli dimulai dengan route sepanjang jalan siliwangi, kecamatan purwaharja, perbatasan Jabar Jateng, kembali Mako Polsek Purwaharja, Senin (24/04/2023).

Kapolsek Purwaharja AKP Taufik Maulidina S.I.P. menyampaikan “kegiatan Patroli pada saat sore merupakan program Kapolres Banjar dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat”.

“Dalam Patroli ini  memberikan arahan dan imbauan kepada pemuda yang masih beraktifitas waktu saat ditemui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif, ” ucap Kapolsek .

PolresBanjarPoldaJabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!