Aksi Humanis, Petugas jaga Pos Pam Pertamina Polsek Citamiang Bantu Sebrangkan Warga

Kota Sukabumi – Salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat diwujudkan dengan pengamanan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas yang rutin dilaksanakan setiap jam rawan kemacatan oleh petugas jaga Pos Pam Pertamina Polsek Citamiang hal ini dilakukan sebagai upaya dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas dan sebagai tugas utama Polri menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Senin (24/4/2023).

Dengan humanis, ramah dan profesional petugas petugas jaga Pos Pam Pertamina Polsek Citamiang memberikan pelayanan kepada warga dalam bentuk keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, diantaranya membantu menyeberangkan warga yang telah selesai beraktifitas di pasar gudang sehingga para warga tidak khawatir dengan keselamatannya.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Citamiang menempatkan para personilnya dibeberapa lokasi yang ramai aktifitas lalu lintas seperti di titik-titik rawan kemacetan dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas. sekaligus memperlancar arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan akibat padatnya kendaraan di jalan raya.

Kapolsek Citamiang AKP ARIF SAPTARAHARJA, SE mengatakan, “Hadirnya personil Kepolisian ditengah masyarakat adalah wujud pengabdian kepada bangsa dan negara, tugas Polri adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”. Ucapnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!