Beri Pelayanan Prima, Unit Lantas Polsek Sukaraja Kota Sukabumi Urai Kepadatan Arus

Kota Sukabumi – Sehari pasca hari raya Idul Fitri, Unit Lantas Polsek Sukaraja Polres Kota Sukabumi kembali melaksanakan pengaturan lalu lintas  untuk mengurai kepadatan arus Lalulintas dikawasan Bundaran Sukaraja  Sukabumi, Minggu (23/04/2023).

Upaya preventif yang dilaksanakan Polisi bersabuk putih tersebut merupakan pelayanan prima Kepolisian dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Kapolsek Sukaraja, Kompol Dedi Suryadi mengatakan, pengaturan lalulintas yang dilakukan jajarannya tersebut diselenggarakan dalam rangka mengantisipasi kepadatan arus Lalulintas yang disebabkan arus mudik lebaran maupun masyarakat yang sedang berlibur di wilayah Sukabumi.   

“Hari ini kami kembali memaksmalkan personel kami untuk siaga dan melayani masyarakat yang sedang menikmati perayaan hari raya Idul Fitri. Kami sudah menggelar para personel kami, mulai dari Unit Lantas yang selalu siap mengatur lalulintas, mengurai kepadatan arus Lalulintas hingga para personel Bhabinkamtibmas kami yang memantau ke pemukiman warga yang mungkin ditinggal mudik pemiliknya,” kata Dedi kepada awak media.

“Dengan kesiapan ini, kami berharap bisa terus memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di tengah Operasi Ketupat Lodaya 2023.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!