Dukung Ops Ketupat Lodaya 2023, Dokkes Polres Ciamis Bagikan Bekkes dan Cek Kesehatan Personel

Polres Ciamis Polda Jabar – Sidokkes Polres Ciamis Polda Jabar memberikan Bekkes dan cek kesehatan personel yang masuk dalam pelaksaan tugas Operasi Ketupat Lodaya 2023. Pemberian dan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan di Pos Terpadu Alun Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20/04/2023).

Ini merupakan bentuk suport dan dukungan untuk para personel yang bertugas di lapangan dari segi penanganan kesehatan. Seperti pemeriksaan kesehatan dan pemberian multivitamin untuk anggota yang bertugas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasidokkes Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Firman Sahrul Asih, S.Kep., Ners., mengatakan, pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk memastikan jika personel Polres Ciamis dan anggota instansi terkait lainnya masih dalam keadaan siap fisik dan mental untuk melaksanakan tugas.

“Disini kami mengecek kesehatan setiap personel dan memberikan multivitamin penjaga daya tahan tubuh. Ini sangat dibutuhkan oleh para personel saat menjalankan tugas,” kata Bripka Firman.

Bripka Firman berpesan kepada personel yang bertugas untuk menjaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas selama Operasi Ketupat Lodaya 2023.

“Tetap semangat, jaga selalu kesehatan, sehingga pelaksanaan tugas dapat maksimal dan berjalan aman, lancar dan terkendali,” ucapnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!