Kapolres Kota Sukabumi Lepas 100 Peserta Mudik Gratis Polri Presisi

Kota Sukabumi – Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo melepas rombongan mudik gratis Polri Presisi tahun 2023 di halaman Mapolres Kota Sukabumi, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (19/4/2023).

Sebanyak hampir 100 warga yang telah terdaftar sebagi peserta mudik gratis Polri Presisi tahun 2023 tingkat Polres Kota Sukabumi tersebut antusias menaiki Dua unit mobil Bus yang telah dipersiapkan untuk membawa peserta ke kampung halamannya masing-masing, seperti Cianjur, Bandung, Sumedang, Majalengka dan Cirebon.

Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan, mudik gratis Polri Presisi merupakan program Kapolri untuk membantu dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

“Hari ini Polres Kota Sukabumi memberangkatkan kegiatan mudik gratis pressisi, berbagi kebahagiaan dari masyarakat Sukabumi Kota yang melaksanakan mudik ke Cianjur, Bandung Sumedang Majalengka dan Cirebon. Alhamdulilah, hari ini kurang lebih ada 100 peserta atau pemudik yang kita berangkatkan,” kata Ari kepada awak media.

“Ini merupakan program bapak Kapolri untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang mudik lebaran, mempermudah pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!