Antisipasi Gukamtibmas, Bhabinkamtibmas Gencar Laksanakan Patroli Malam

Kota Sukabumi – Guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminal di bulan suci Ramadhan, anggota bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Kadudampit Polres Kota Sukabumi selalu tingkatkan patroli malam hari ataupun dini hari dan sambangi warga-warga yang sedang melaksanakan giat ronda dan sudah menjadi rutinitas tugas anggota Polsek Kadudampit dalam menjaga ke amanan wilayah Hukum Polsek Kadudampit, Rabu( 19/04/2023) diri hari.

Kapolsek Kadudampit IPTU AWAN KURNIAWAN S.Pd mengungkapkan, patroli malam/dini hari ini sengaja digelar demi terciptanya suasana kondusif di wilayah hukum Polsek Kadudampit.
“Seperti tindak kejahatan penyalahgunaan narkoba, minuman keras, balap liar, Genk Motor, begal dan aksi tawuran (perang sarung) setelah sahur yang biasanya kerap terjadi di bulan puasa Ramadan”Jelasnya.

Kapolsek Kadudampit berharap, dengan kegiatan patroli pada malam hari/Din ihari ini akan membuat gerak para pelaku kejahatan semakin sempit. Sehingga niat melakukan aksi kriminalitas atau yang mengganggu Gukamtibmas di wilayah hukum Polsek Kadudampit bisa diminimalisir.

“Dengan diadakan patroli rutin ini kami berharap bisa menekan aksi kriminalitas disaat bulan suci ramadhan.” tegasnya.

Selain itu, ia juga menghimbau masyarakat untuk ikut serta membantu aparat Kepolisian dalam mencegah aksi Kriminalitas di wilayahnya.
Selain itu, Kapolsek meminta kepada warga masyarakat agar memberikan informasi bila mana masyarakat mengalami ataupun mengetahui gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah Kecamatan Kadudampit.

“Jika warga melihat dan mengalami gangguan kamtibmas, bisa laporkan ke kami melalui layanan aduan call center 110 Polres Sukabumi Kota ataupun Anggota kami Para Bhabinkamtibmas di desa Binaan masing-masing Bhabkamtibmas,”tutupnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!