Jalankan tugas dan fungsi Polri, Satuan Samapta Polres Ciamis bantu pasien dirujuk ke RSUD Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Sebagai bentuk implementasi dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Tim satgas preventif Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar membantu mobil ambulance klinik budi mulya yang mogok di Depan Desa Linggasari, Ciamis, Jawa Barat, Senin, (17/04/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman, S.Ip, mengatakan, pada waktu Tim Satgas Preventif Sat Samapta Polres Ciamis sedang melaksanakan patroli, mendapati mobil ambulance sedang mogok dan membawa pasien yang akan di rujuk ke RSUD Kab Ciamis.

Tim satgas preventif dengan sigap membantu ambulance tersebut dengan cara mengecek aki kendaraan, mendorong kendaraan agar ambulance bisa beroperasi kembali. Memastikan kondisi pasien di dalam ambulance dalam keadaan baik dan tidak terjadi hal hal yg tidak di inginkan,” ungkap AKP Cecep Edi Sulaeman, S.Ip.

Selain itu, kata Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar juga memberikan himbauan agar selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas. “Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!