Unit Samapta Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, Patroli dialogis di Rest Area Banjar Atas

Gemilangnews polres Banjar – unit Patroli Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, sebagai upaya menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat pada sore hari di Rest Area Banjar Atas.

Secara umum aktifitas masyarakat meningkat pada sore hari dengan tradisi ngabuburit, sebagian warga jalan-jalan menunggu magrib dan sebagian berburu takjil.

Secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dialogis secara humanis dengan mengunjungi juga mengajak pamuda-pamudi yang sedang nongkrong sedang beraktifitas.

Dengan menurunkan tiga personil Polsek purwaharja, Patroli dimulai dengan route dari Mako Polsek Purwaharja dan sepanjang jalan siliwangi, Rest Area Banjar Atas, kembali Mako Polsek Purwaharja, Sabtu (15/04/2023).

Tempat peristirahatan Banjar Atas merupakan tempat favorit bagi pengensara roda dua ataupun roda empat

Di Banjar atas sendiri udara sangat sejuk karena banyak pohon rindang sehingga adem bagi pengendara yang singgah.

Kapolsek Purwaharja AKP Taufik Maulidina S.I.P. menyampaikan “kegiatan Patroli tempat perisitirahat bagi pemudik merupakan program Kapolres Banjar dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat”.

“Dalam Patroli ini  memberikan arahan dan imbauan kepada petugas parkir lebih waspada karena meningkatnya kendaraan yang singgah,  ditemui saat Patroli untuk bersama-sama petugas parkir menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif, ” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!