Unit Samapta Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, Patroli Dialogis Bengkel Motor

Gemilangnews polres Banjar – unit Patroli Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, sebagai upaya menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat pada saat beraktifitas.

Pada jam ngabuburit ini, aktifitas masyarakat mulai meningkat dan tidak menutup kemungkinan terjadi gangguan Kamtibmas, termasuk di sebuah bengkel motor.

Secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dialogis secara humanis dengan mengunjungi juga mengajak masyarakat yang beraktifitas.

Dengan menurunkan dua personil Polsek purwaharja, Patroli dimulai dengan route dari Mako Polsek Purwaharja, jalan Katapang, jalan Desa Raharja, sampai ke perbatasan Jawa tengah, kembali Mako Polsek Purwaharja, sabtu (15/04/2023).

Kapolsek Purwaharja AKP Taufik Maulidina S.I.P. menyampaikan “kegiatan Patroli pada masyarakat yang beraktifitas merupakan program Kapolres Banjar dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi aman tertib di masyarakat”.

“Dalam Patroli ini  memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas saat ditemui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif, ” ucap Kapolsek .

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!