Bhabinkamtibmas Desa Bunder, Aiptu Yudi Iskandar yang menggelar baksos kepada warga kurang mampu di Desa binannya

Gemilangnews Purwakarta – Kegiatan bakti sosial (Baksos) untuk masyarakat yang membutuhkan terus gencar dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta selama Ramdhan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Aiptu Yudi Iskandar yang menggelar baksos kepada warga kurang mampu di Desa binannya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, Kapolsek Jatiluhur, Kompol Dandan Nugraha Gaos mengatakan, penyerahan sembako diberikan langsung sekaligus bersilaturahmi dan bertegur sapa warga untuk menjaga situasi Kamtibmas kondusif selama bulan Ramadhan.

“Sebagai wujud kepedulian kita, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiluhur secara langsung membagikan bantuan sembako,” ucap Dandan, pada Sabtu, 15 April 2023.

Dandan menyebut, bantuan sembako yang dibagikan dapat bermanfaat dan bentuk silaturahmi polres dengan seluruh elemen masyarakat.

“Kita memiliki kewajiban untuk membantu sesama dan alhamdulillah ada rezeki titipan dari Allah SWT jadi kami tinggal menyalurkannya ke masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini sedikit tidaknya dapat meringankan beban masyarakat saat ini,” ungkap Dandan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!