Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Polsek Warungkondang Melaksanakan Patroli Dialogis

Polres Cianjur Polda Jabar – Polsek Warungkondang Polres Cianjur melaksanakan Patroli Dialogis pada malam hari untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan mencegah Kriminalitas di Wilayah Warungkondang,Sabtu (16/04/2023).

Adapun sasaran Patroli Dialogis adalah Pemukiman Penduduk, Pertokoan / Supermarket , Perkantoran, SPBU dan juga menyambangi Juru Parkir yang ada di Wilayah Warungkondang.

Pelaksanaan Patroli Polsek Warungkondang Dipimpin Oleh Iptu Suhendra, SH dengan menyambangi petugas keamanan dan Penjaga Malam yang ada di pemukiman penduduk, Perkantoran, Pertokoan dan juga Juru parkir dengan tujuan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Warungkondang.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Warungkondang AKP Usep Nurdin di tempat terpisah, menjelaskan bahwa kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh personil Unit Samapta Polsek Warungkondang guna untuk memberikan himbauan kamtibmas dan kegiatan patroli dialogis ini rutin kita lakukan baik pada siang hari, sore dan malam hari untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Warungkondang.

“Selain itu kita juga mengimbau kepada warga masyarakat, agar menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan sekitar,” jelasnya

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama sama. Menjaga kamtibmas di Bulan Ramadhan ini, karena kegiatan masyarakat yang meningkat tentunya kewaspadaan terhapat krimalitas juga harus kita jaga supaya Kondusif ” imbau nya.

Selain itu kita juga memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat dan petugas keamanan untuk lebih meningkatkan kewaspdaannya terhadap lingkungan disekitarnya dan apabila terjadi gangguan keamanan segera laporkan ke kantor polisi terdekat serta saling tukar informasi terkait masalah kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Warungkondang “pungkas Kapolsek Warungkondang AKP Usep Nurdin.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!