Warga Tanjungmekar Ngawangkong Bersama Bhabinkamtibmas

Polres Karawang Polda Jabar – Tingkatkan silaturahim di bulan Ramadhan, Bripka Dadan Wahyudin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan ngawangkong bersama elemen masyarakat di Kaum Krajan Kelurahan Tanjungmekar, Karawang, Sabtu dini hari (15/4/2023).

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada Tomas serta Ketua Katar, Ketua Rw dan masyarakat yang hadir supaya mewaspadai aksi C3, perang sarung, geng motor, balapan liar dan hal-hal gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota menjelaskan, bahwa Polres Karawang akan selalu mengajak elemen masyarakat untuk tingkatkan ronda malam dengan cara berkeliling mengawasi situasi di lingkungan, agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

“Lewat kegiatan ngawangkong ini, kita semua akan berupaya menjaga serta meningkatkan kamtibmas di lingkungan masyarakat,” sambung Kompol Marsono.

Menurut Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang, melalui kegiatan ngawangkong bersama, diharapkan dapat lebih meningkatkan kekompakan untuk bersama-sama mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan jalanan.

“Apabila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

“Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polisi Caket ataupun Babinsa,” pungkas Kompol Marsono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!