Satuan Binmas Polres Banjar Polda Jabar, Imbau Penjual Toko Emas

Polres Banjar – Polres Banjar Polda Jabar Unit Polmas Satuan Binmas (Sat Binmas ) Polres Banjar Polda Jabar, di bulan suci Ramadhan 1444 H, Kegiatan Himbauan Edukasi kepada komunitas toko Emas menjelang hari raya idul fitri Selama Bulan Ramadhan di wilayah hukum Polres Banjar. Jum’at (14/04/2023)

Kasat Binmas Polres Banjar IPTU M.Atang Efendi menyampaikan ” himbauan Kamtibmas edukasi kepada masyarakat / komunitas toko Emas di kota Banjar terkait antisipasi kejahatan menjelang hari raya idul Fitri 1444 H”.

” Upaya memelihara keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Antisipasi terjadinya Curanmor, Curat dan Curas, Jambret, Copet, Hipnotis, ” ucap kasat.

Ditambahkanya ” Antisipasi kenakalan remaja / Genk Motor agar sama sama bekerja dan bekerjasama untuk memantau kegiatan remaja yang ada di lingkungan keluarga dan masyarakat “.

” Diharapkan apabila ada gangguan kamtibmas agar segera Hubungi Bhabinkamtibmas, bhabinsa, Bina Desa dan Kepala Desa. hubungi call center 110 jika ada kejadian sekecil apapun untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif, ” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!