Pendistribusian Bantuan Secara Resmi Oleh Polda Bengkulu dan Jajarannya

BENGKULU, Polda Bengkulu – Upaya meringankan beban warga sesuai arahan Bapak Kapolri, dan Bid Humas Polda Bengkulu menggelar kegiatan pendistribusian bantuan kemanusiaan  yang berlangsung di Kampung Nelayan Sungai Hitam Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

kegiatan pendistribusian secara resmi, Lurah Beringin Raya Ibu Lena Hayati, SP, menyampaikan terimakasih mewakili warga yang menerima bantuan paket bahan pokok sejumlah 125 paket tersebut.

Kegiatan pendistribusian ini dipimpin oleh Kassubid PID Bid Humas Polda Bengkulu dan kegiatan ini sendiri digelar setiap hari dengan harapan kegiatan ini dapat meringankan tanggungan masyarakat.

“Terimakasih kepada seluruh pihak, khususnya Jajaran Pemerintah, Babinsa (TNI) dan Bhabinkamtibmas Polsek yang telah membantu pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar”.

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!