Bhabinkamtibmas Hadiri Safari Ramadhan Tingkat Kecamatan Cidahu

Polres KUNINGAN-Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian,S.H,S.I.K melalui Kapolsek Cidahu IPTU Makmudin,S.H Menerangkan Bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Polres Kuningan Bripka Rudianto menghadiri acara Safari Ramadhan yang dilaksanakan di mesjid Jami Baiturridwan Desa Kertawinangun Kec.Cidahu Kab.Kuningan, Kamis (13/04/2023) malam.

Acara Safari Ramadhan tersebut turut dihadiri oleh Camat Cidahu wakili oleh Staf Kecamatan Bp Agung, Kepala Desa Kertawinangun Bpk Ono Darsono, Bhabinkamtibmas Desa Kertawinangun Bripka Rudianto, Babinsa Desa Kertawinangun Serma Adi Rohadi, Ketua Pengurus Mesjid Jami Baiturridwan serta jamaah masjid Jami Baiturridwan.

Dalam kesempatannya Bripka Rudianto memberikan himbauan kamtibmas di bulan suci Ramadhan untuk menjaga toleransi dan saling menghargai antar umat beragama, tidak main petasan dan jangan sampai terjadi perang sarung.

”Alhamdulillah sampai saat ini situasi wilayah Kecamatan Cidahu masih aman dan terkendali dam semoga akan tetap terkendali kedepannya, ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap agar masyarakat ikut menjaga keamanan dilingkungannya sendiri dengan mamatuhi dan mentaati peraturan, pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!