Polres Ciamis Polda Jabar Gelar Lat Pra Ops Ketupat Lodaya 2023

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan Lat Pra Ops dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Jawa Barat, Kamis (13/04/2023).

Pelaksanaan Lat Pra Ops tingkat Polres Ciamis Polda Jabar dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dan didampingi oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., serta Pejabat Utama Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah personel gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pelaksanaan Lat Pra Ops merupakan hal yang wajib dilaksanakan sebelum melaksanakan operasi. Sehingga terjadi persamaan persepsi guna membantu pelaksanaan tugas saat dilapangan.

“Lat para ops ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan sebelum dimulainya suatu operasi. Hari ini kita melaksanakannya dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023. Melalui kegiatan ini kita menyamakan persepsi kita dalam operasi nantinya di lapangan,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 akan mulai digelar selama 15 hari. Terhitung dari tanggal 18 April 2023 sampai 1 Mei 2023.

“Sebelum pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023, kami akan gelar apel kesiapan personel pengamanan yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2023. Polres Ciamis Polda Jabar akan menyiagakan kurang lebih 500 personel gabungan fungsi dan Polsek jajaran serta dibantu TNI dan Instansi terkait lainnya selama Ops Ketupat Lodaya 2023,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!