Dekatkan diri dengan masyarakat, Polsek lakbok bagikan takjil di depan Mako Polsek

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan bakti sosial pembagian Takjil kepada masyarakat yang melaksanakan ngabuburit sambil menunggu buka puasa. Kegiatan ini dilaksanakan di depan Mako Polsek lakbok Polres Ciamis Polda Jabar, Kamis, (13/04/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar.

“Dalam giat tersebut tercapai terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek lakbok Polres Ciamis Polda Jabar saat pelaksanaan ngabuburit Jelang Buka Puasa. Terciptanya suasana bulan suci Ramadhan yang sejuk, nyaman dan damai,” ungkap AKBP Tony Prasetyo.

Dalam giat tersebut, personel Polsek lakbok Polres Ciamis Polda Jabar juga menyampaikan himbauan agar senantiasa bersama-sama menjaga kondusifitas selama bulan ramadan.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!