Safari Ramadhan Silaturahmi Kapolres Banjar Terus Berjalan, Kunjungi Ponpes Darul Hikam

Gemilangnews Polres Banjar Polda Jabar – Program Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. terkait silaturahmi ke Pondok Pesantren terus berjalan khususnya pada bulan suci Ramadhan 1444 H.

Kali ini Kapolres Banjar mengunjungi Ponpes Darul Hikam yang beralamat di Kelurahan Bojongkantong Kecamatan Langensari Kota Banjar.

Kapolres Banjar yang didampingi oleh Kasat Lantas, Kasat Reskrim, KBO Binmas tersebut disambut langsung olem pimpinan Ponpes Darul Hikam KH. Roidi Al-Farizi.

“Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, momen untuk berbuat kebaikan, untuk itu Kami secara rutin mengunjungi Ponpes-ponpes di Kota Banjar khususnya pada bulan Ramadhan ini”, ucap Kapolres. (12/04/2023)

Dalam kunjungan tersebut juga Kapolres Banjar menyerahkan bakti sosial berupa paket sembako kepada pengurus Ponpes tersebut.

Pihak Ponpes menyambut baik kedatangan Kapolres Banjar beserta rombongan dan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya.

“Seperti harapan Kapolres Banjar Kami doakan agar wilayah Kota Banjar tetap aman dan kondusif, terlebih sebentar lagi akan melaksanakan Ops Ketupat Lodaya, semoga dalam melaksanakan Operasi tersebut Diberikan kelancaran.” Ucap KH. Roidi Al-Farizi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!