Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya Berikan Penyuluhan

Polres Karawang- Untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Hukum Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya melaksanakan giat Bimbingan dan Penyuluhan terkait Kamtibmas terhadap warga masyarakat Senin(10/04/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi melalui Kapolsek Cibuaya Ipda Dindin Mardiana SH yang diwakili Bhabinkamtibmas, Aipda Hendra memberikan arahan kepada anggotanya untuk senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat guna mengedukasi dan membantu masyarakat terkait kamtibmas.

Selanjutnya Kapolsek Cibuaya juga menyampaikan sinergitas warga masyarakat dan anggota kepolisian, sinergitas anggota TNI-Polri Khususnya diwilayah Hukum Cibuaya, sudah terjalin dan terlaksana dengan baik. Terkait giat kamtibmas diwilayah Cibuaya, Polri, TNI dan warga masyarakat selalu melakukan komunikasi, kordinasi, dan kolaborasi dengan lancar.

Dalam Kesempatan itu pula diadakan sesi tanya jawab dengan masyarakat terkait Kamtibmas dan keluhan ataupun usulan masyarakat terkait kinerja kepolisian dalam hal menciptakan kamtibmas yang kondusif dan aman.

“Polri, TNI dan segenap kalangan masyarakat bersinergitas bersama dalam hal penanggulangan maupun pencegahaan terkait Kamtibms yang ada diwilayah Hukum Polsek Cibuaya. Kita semua bersama-sama menjaga agar wilayah hukum Cibuaya tetap kondusif, aman dan nyaman, diharapkan kehadiran kepolisian bisa membantu masyarakat yang membutuhkan” tutur kapolsek dalam keterangannya. (Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!