Berikan rasa aman dan nyaman, Polsek Panumbangan ikuti rakor Bansos

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar mengikuti rakor tentang penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) berupa Beras di wilayah Kec. Panumbangan. Rakor tersebut dilaksanakan di Aula Kec. Panumbangan Kab. Ciamis, Jawa Barat, Senin, (10/04/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar, Iptu Ajat Rudiyatun, monitoring rakor tersebut dihadiri pula Camat dan Sekmat Panumbangan, Danramil Panumbangan serta Kepala Desa Se-Kecamatan Panumbangan.

‘Inti dari penyampaian materi rapat Kordinasi diantaranya membahas penyaluran Bantuan Sosial berupa Beras, antisipasi kekurangan pangan yang dapat berdampak pada krisis pangan dan Gizi, Pengendalian Inflasi serta melindungi produsen dan konsumen dari dampak fluktuasi harga,” ungkap Iptu Ajat Rudiyatun.

Dikatakan Kapolsek Panumbangan, bantuan pangan berupa Beras dengan kualitas Medium sebanyak 10 kg/KPM dilaksanakan 3 (tiga) bulan yaitu Maret,April dan Mei 2023. “Penerima Bantuan beras adalah Penerima PKH dan program Sembako dengan jumlah 11. 656. KPM untuk Wil.Kec. Panumbangan,” jelasnya.

Lanjut Kapolsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar, dalam giat tersebut pihaknya menyampaikan himbauan agar senantiasa bersama-sama menjaga kondusifitas. “Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!