Polres Kuningan Terus Lakukan Patroli Gabungan Di Malam Libur Antisipasi Gangguan Kamtibmas .

KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai petunjuk dan arahan pimpinan Polres Kuningan laksanakan Patroli gabungan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas dan terus berupaya memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Kuningan, Sabtu (8/4/2023).

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K. melalui Waka Polres Kompol Ricky Adipratama, S.H.,S.I.K.,M.M. langsung memipin Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Lapang Apel Polres Kuningan pada pukul 21.30 Wib.

Personil yang terlibat dalam Patroli gabungan tersebut terdiri dari Polres Kuningan 60 personil, Kodim 0615 5 anggota, Sat Pol PP 4 anggota, Dishub 5 anggota serta Polsek jajaran Polres Kuningan.

Kapolres Kuningan mengatakan patroli ini di laksanakan dalam rangka antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan tindak kriminal lainnya saat malam hari hingga dini hari khususnya di malam liburan.

Hal Ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kabupaten Kuningan khususnya di bulan Ramadhan ini.

Waka Polres Kuningan langsung memimpin apel dan memberikan arahan kepada seluruh anggota agar antisipasi keberadaan Gerombolan Genk Motor yang meresahkan masyarakat.

Lanjut Kapolres apabila ada kerumunan yang mencurigakan agar di periksa , bila di temukan minuman keras dan senjata tajam agar di amankan serta berikan himbauan dann edukasi kepada masyarakat.

Dari hasil kegiatan Patroli gabungan tersebut didapat hasil yaitu mengamankam 3 kendaraan R2 yang tidak dilengkapi dengan surat surat, kemudian diamanlan ke Polres Kuningan untuk di proses.

Kapolres Kuningan menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu tertib dan taat aturan serta mengajak untuk sebantiasa menjaga keamanan dilingkungannya sendiri, pungkas Kapolres didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!