Korban Sangat Berharap Kepolisian Dapat Pengungkap Pelaku Penganiayaan.

Polres Banjar–Korban Penganiayaan orang tidak dikenal dini hari tadi lapor Polisi, tepatnya diruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Korban inisial ZDA diantar oleh pihak keluarga untuk melaporkan penganiayaan yang dialami korban dalam pelaporan hari ini Minggu 09 April 2023 jam 10.00 Wib, sedangkan kejadian penganiayaan terjadi 01.50 WIB

Kejadian penganiayaan yang dialami korban ZDA terjadi di Jalan Pataruman, Kota Banjar, ketika korban bersama rekanya kira jam 01.50 berada dipinggir jalan hendak menunggu waktu sahur,

Tanpa alasan yang jelas tiba-tiba datang sekelompok orang dengan menggunakan motor dan langsung memukuli korban ZDA sampainl terjatuh, sedangkan rekan ZDA berhasil lari.

Atas keterangan korban, pelaku oenganiayaan terhadap dirinya lebih dari tiga orang.

Atas kejadian penganiayaan tersebut korban mengalami luka memar pada bagian kepala.

Kami berharap banyak kepada Pihak Kepolisian Polres Banjar, supaya berhasil menangkap para pelaku penganiayaan tersebut, ucap TRESNO keluarga korban.

Ditempat terpisah Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. melalui kasat Reskrim AKP Ali Jupri S.H., M.H. menyampaikan ” bahwa team gabungan Sat.Reskrim sudah bergerak melakukan penyelidikan terhadap para pelaku penganiayaan”.

” Berdasarkan ciri-ciri pelaku yang diterangkan oleh korban dan saksi dan keterangan di Tempat Kejadian Perkara, kami akan bekerjakeras untuk dapat menangkap para pelaku,” ucap Kasat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!